Mulai

Jadi Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis Anda sendiri - selamat! Ini adalah lompatan besar dari membiarkan orang lain mengurus pajak, akuntansi, penggajian, inventaris, dan / atau segudang aktivitas lain yang diperlukan untuk menjalankan bisnis. Namun, menjalankan bisnis Anda sendiri juga memiliki kelebihannya. Anda dapat menjadi bos Anda sendiri, mengatur jam dan hari Anda sendiri untuk bekerja, dan bertanggung jawab atas kesuksesan Anda sendiri. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk membebaskan diri dari kebosanan 9-5 dan berusaha melakukan apa yang Anda sukai, tetapi Anda harus memulainya dengan mengajukan beberapa pertanyaan:

1. Apakah Anda melakukan apa yang Anda sukai, atau hanya melakukan sesuatu yang Anda kuasai? Keinginan untuk menjauh dari dunia kerja biasa dapat menjadi motivasi yang baik untuk bekerja untuk diri sendiri, tetapi Anda harus bersemangat untuk bangun di pagi hari untuk melakukan apa yang telah Anda pilih untuk lakukan untuk mencari nafkah.

2. Apa yang Anda rencanakan? Apa ceruk yang akan diisi? Apakah ada kebutuhan untuk apa yang bisa Anda berikan? Akankah pasar menanggung entri lain?

3. Keterampilan teknis atau bakat apa yang Anda miliki? Hanya mampu melakukan sesuatu mungkin tidak cukup berharga untuk meyakinkan pelanggan atau pemodal bahwa Anda adalah investasi keuangan yang baik.

4. Siapa pesaing Anda dalam profesi pilihan Anda dan bagaimana Anda akan melakukannya dengan lebih baik? Mengapa pelanggan harus datang kepada Anda? Apa yang Anda tawarkan yang tidak dimiliki orang lain?

Setelah Anda puas dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, sudah waktunya untuk keputusan jenis struktur bisnis apa yang akan Anda gunakan. Apakah Anda akan menjadi pemilik tunggal, bertanggung jawab untuk setiap aspek dan otoritas kedua dari belakang untuk bagaimana menjalankan bisnis? Apakah Anda akan masuk dengan mitra, lebih baik berbagi biaya dan beban kerja, tetapi juga keuntungan dan keputusan bisnis?

Mungkin keputusan akan dibuat untuk menggabungkan, dengan perlindungan keuangannya tetapi strukturnya lebih kompleks dan mahal? Pada tahap ini, saran hukum dianjurkan, jika hanya agar Anda benar-benar memahami kelebihan dan kekurangan dari rencana penstrukturan yang Anda pilih. Banyak pengacara akan memberikan konsultasi dasar gratis atau tarif rendah, meskipun seringkali tidak lebih dari satu jam. Ketika struktur diselesaikan, nama untuk bisnis harus diputuskan, jika belum dilakukan sebelumnya. Harus mudah diingat, menghindari inisial dan surat tunggal (B & L & R, Inc. akan sulit diingat untuk pelanggan) dan mencoba mengatakan sesuatu tentang bisnis (Rumah Hobi Bob lebih mudah diingat dan dieja).

Selanjutnya, rencana bisnis merupakan langkah penting dalam meletakkan semua topik dan proposal dalam format standar. Rencana bisnis yang baik berfungsi sebagai pernyataan formal tentang tujuan, pembiayaan, struktur, dan pertimbangan hukum perusahaan baru. Ini bertindak sebagai "resume" untuk calon investor dan merupakan dokumentasi utama yang akan mereka gunakan untuk mengevaluasi apakah bisnis Anda akan bernilai investasi.

Ini juga menyediakan pemilik (s) dengan kesempatan untuk melihat cara kerja bisnis baru dalam warna hitam dan putih. Rencana bisnis dasar harus setidaknya memuat neraca, laporan laba rugi dan laporan arus kas, serta anggaran keuangan yang diusulkan untuk tahun pertama, atau selama periode yang diperlukan jika satu tahun tidak praktis.

Jadi dengan kiat cepat ini, rencanakan untuk sukses, dan semoga berhasil dalam usaha pilihan Anda!

Jika anda akan membuka katering dirumah atau ingin memulai bisnis katerering sebaiknya anda baca memulai bisnis masak berbasis rumah untuk anda yang memulai bisnis katering yang anda ingin dan berbagai tips anda temukan.
Previous
Next Post »