Bisnis Musik Six Sigma : Pertahankan Agar Audiensi Anda Kembali Lagi

Tentunya timbulnya Jerawat akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Namun tak hanya itu saja, ada banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri, seperti timbulnya komedo, wajah kusam, keriput, flek hitam, saat ini kami Jual Sabun Nu Amoorea sebagai solusi paling mudah untuk perawatan wajah yang terbaik

Six Sigma? Apa yang mungkin berkaitan dengan istilah matematika statistik dengan musik? Ya saya bisa membuat Anda bosan dengan jawaban panjang tentang manfaat statistik, atau saya bisa menjelaskannya dalam satu kalimat sederhana

Six Sigma adalah tentang kualitas, layanan, dan memastikan bahwa pelanggan atau "audiens" Anda terus datang kembali untuk lebih banyak! Apakah Anda ingin audiensi Anda kembali lagi?

Semakin banyak audiens Anda kembali untuk melihat Anda;
• Semakin banyak musik yang mereka beli.
• Semakin banyak tiket konser yang Anda jual.
• Semakin banyak barang promosi yang Anda jual.
• Semakin banyak tempat yang Anda isi.
• Semakin banyak publisitas yang Anda dapatkan.
• Semakin banyak uang yang Anda hasilkan!

Tentu saja Anda ingin audiens Anda kembali lagi! Setiap musisi ingin musik mereka dihargai. Setiap musisi ingin menjual lebih banyak album dan lebih banyak tiket konser. Jadi apa hubungannya six sigma dengan itu? Menggunakan teknik enam sigma memberi Anda pemahaman yang jelas tentang apa yang pelanggan Anda harapkan. Ini membantu Anda mengidentifikasi siapa pelanggan atau audiens Anda dan memastikan Anda menjangkau mereka

Apakah six sigma berarti Anda mengubah musik Anda untuk mengakomodasi massa? Ya tentu saja tidak! Musik Anda adalah esensi kreatif Anda. Kunci kesuksesan bukanlah mengubah musik Anda agar sesuai dengan audiens yang salah, kuncinya adalah menjangkau audiens yang tepat dan memastikan mereka selalu tahu di mana, kapan, dan bagaimana menemukan Anda

Apakah Anda benar-benar tahu siapa pelanggan Anda? Bisakah Anda memberi tahu saya dari mana mereka berasal? Bagaimana mereka menemukanmu? Atau bahkan apa yang mereka sukai dari Anda, musik Anda, atau pekerjaan Anda?

Kebanyakan musisi dan band yang saya temui selalu mengatakan hal yang sama! “Tentu saja kita lakukan!” Namun ketika saya bertanya kepada mereka bagaimana audiens mereka menemukan mereka, mereka akan selalu menjawab “Di bar!” Ketika saya meminta secara spesifik, saya selalu mendapat jawaban yang sama! "Saya tidak tahu"

Kunci kesuksesan musik adalah mengetahui siapa audiens Anda dan bagaimana menjangkau mereka. Jika Anda seorang Penyanyi Injil, di mana Anda kemungkinan besar akan menemukan audiens yang menghargai musik Anda, di gereja atau bar Jazz? Saya tahu, saya membuatnya agak jelas tetapi yakinlah itu tidak selalu jelas

Ok, jadi saya katakan bahwa six sigma berarti kualitas! Apa artinya itu? Nah secara umum six sigma berarti bahwa dari 1.000.000 kejadian tidak lebih dari 3.4 memiliki cacat. Melihatnya dari sudut pandang industri musik itu bisa berarti bahwa:

• Untuk setiap 1.000.000 orang yang mendengar Anda bernyanyi semuanya kecuali 3 ingin lebih!
• Untuk setiap 1.000.000 konser yang Anda lakukan semuanya kecuali 3 terjual habis sepenuhnya!
• Untuk setiap 1.000.000 album yang Anda jual, semua kecuali 3 pelanggan ingin membeli lebih banyak dari album Anda

Apakah saya perlu melanjutkan? Saya pikir Anda punya ide! Pikirkan kemungkinannya. Audiensi besar yang penuh dengan orang-orang atau "pelanggan" yang sangat bahagia. Berapa nilai uang itu? Pikirannya membingungkan! Ok, saya tahu, pertanyaan berikutnya selalu, "Mengapa hanya 3, mengapa tidak 4, 5, atau bahkan 100 dari 1.000.000, itu masih merupakan persentase yang sangat kecil dari total?"

Ya itu benar dan sering kali merupakan kesalahan paling umum yang dapat dilakukan oleh siapa pun dalam industri ini. Kunci untuk memahami ini adalah dengan mengakui bahwa tidak mungkin untuk benar-benar mengukur peluang yang hilang. Satu orang yang meninggalkan konser Anda dengan jijik bisa saja mewakili label rekaman yang akan menjual album Anda dalam jumlah terbesar

Bertahun-tahun yang lalu perusahaan-perusahaan di mana menargetkan tingkat kualitas tiga sigma. Ini berarti sekitar 2.700 cacat per juta. Pertimbangkan apa artinya ini jika diterapkan pada proses lain yang digunakan saat ini

• Tidak ada komputer modern yang berfungsi
• 270 juta transaksi kartu kredit salah
• Jangan pernah berpikir untuk naik pesawat terbang!

Saya pikir sekarang Anda mungkin sudah mengerti. Yang perlu dipertimbangkan adalah ini. Berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan jika setiap 999.997 orang yang mendengarkan musik Anda ingin mendengar lebih banyak!
Previous
Next Post »