Sertifikasi Keselamatan untuk Kontraktor Pengecatan

Apakah Anda seorang pemilik fasilitas besar yang akan menjalani pemulihan atau Anda seorang manajer bisnis kecil yang mengontrakkan pekerjaan refinishing gudang, Anda ingin tahu bahwa kontraktor lukisan industri Anda dilatih dengan benar dalam praktik melukis yang aman dan efektif. . Untungnya, Society for Protective Coatings (SSPC) telah mengembangkan serangkaian program sertifikasi yang canggih untuk membantu pemilik bisnis seperti Anda membuat keputusan yang cerdas dan aman tentang karyawan mereka.

Sertifikasi Keselamatan SSPC untuk Kontraktor Pengecatan Industri

"QP1: Pelapisan Industri, Prep Permukaan Baja
"QP2: Penghapusan Cat Berbahaya
"QP3: Permukaan Fasilitas Indoor dan Aplikasi Pelapisan

Sertifikasi Keselamatan SSPC dibagi menjadi tiga kelas utama - QP1, QP2, dan QP3. Individu yang bersertifikat QP1 dianggap aman untuk melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan pelapisan industri dan persiapan permukaan untuk pekerjaan baja. Pelukis bersertifikat QP2 memenuhi syarat untuk menghilangkan cat berbahaya. Kontraktor lukisan industri bersertifikat QP3 memenuhi syarat untuk menyiapkan permukaan dan aplikasi pelapisan untuk fasilitas dalam ruangan (terbuka atau tertutup).

Sertifikasi Khusus SSPC untuk Kontraktor Pengecatan Industri
"QP6: Prep Spray Termal / Paduan Metalik
"QP8: Lapisan Polimer / Permukaan Semen

SSPC juga menawarkan sertifikasi tambahan untuk kontraktor pengecatan industri khusus. Penetapan QP6 dianggap sebagai individu yang aman dan mampu melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan persiapan semprotan termal dan permukaan pelapisan logam campuran tertentu, seperti aluminium dan seng. Sertifikasi QP8, di sisi lain, berkaitan dengan kemampuan individu untuk mengelola pelapisan polimer dan pekerjaan permukaan semen.

Anda juga dapat melihat ke papan sertifikasi pekerjaan lain, seperti OSHA (Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja) untuk menentukan "IQ keselamatan" dari kontraktor pengecatan industri tertentu. Tentu saja, SSPC dan OSHA hanya dua dari banyak organisasi yang dirancang untuk mempromosikan dan secara obyektif mengevaluasi keamanan industri.

 Jika Anda menyewa kontraktor pengecatan industri, dapatkan laporan lengkap tentang pelatihan keselamatan tim mereka. Juga, pastikan untuk memberikan informasi tentang bahaya khusus atau bahan yang berpotensi berbahaya di fasilitas Anda. Jika perlu, mintalah pengacara untuk membaca kontrak Anda dan memberi tahu Anda.

Ingat - kecelakaan tunggal atau kesalahan yang ceroboh berpotensi menyebabkan serangkaian tuntutan hukum yang dapat membahayakan bisnis Anda. Hindari sakit kepala dengan memilih kontraktor pengecatan industri dengan reputasi luar biasa untuk keselamatan dan sertifikasi untuk mendukung reputasi itu.

Jika anda ingin belanja aman di internet sebaiknya anda baca belanja aman diinternet untuk anda yang ingin berbelanja di internet secara aman disana banyak berbagai tips yang dapat anda lakukan berbagai macam hal anda temui disana.
Previous
Next Post »