Tiga Faktor yang Perlu Dipertimbangkan saat Pelabelan Botol

Jika anda ingin memberli mesin jual otomatis sebaiknya anda baca beli mesin jual otomatis yang harus diperhatikan berbagai informasi lengkap disana mengenai mesin jual otomatis yang mesti diperhatikan dalam membeli mesin jual otomatis.

Jika Anda berencana untuk menjual barang botol Anda sendiri ke pengecer, Anda perlu belajar sedikit tentang seluk beluk label botol. Ada beberapa hal yang Anda harus waspada ketika menemukan printer untuk menangani kebutuhan label Anda. Pertimbangkan tiga aspek penting dari pelabelan botol ini:

Pertama, pastikan label Anda dapat menghasilkan label yang tahan pudar. Label botol Anda akan terpapar cahaya untuk waktu yang lama, dan daya tariknya kepada konsumen akan, dalam ukuran besar, ditentukan oleh label yang mereka miliki. Ahli pelabelan botol harus dapat memberi Anda label yang akan terlihat baru untuk seluruh umur simpan produk Anda.

Kedua, ingat bahwa barang-barang kemasan Anda akan mengalami keadaan yang sedikit berbeda dari yang dialami oleh label lain. Dengan demikian, Anda akan perlu menemukan label yang tahan terhadap perubahan suhu yang dramatis, air dan bahkan bahan-bahan produk Anda. Ini membutuhkan permukaan yang berkualitas dan perekat yang tepat.

Ketiga, label botol harus menampilkan kode bar yang mudah dipindai. Kode bar yang buruk adalah sakit kepala bagi pengecer dan pelanggan. Mereka menurunkan efisiensi dan dapat menghasilkan lebih sedikit pesanan berikutnya. Pastikan kode bar di label Anda dapat dipindai dengan mudah.

Pemberian label botol membutuhkan pemikiran tentang beberapa faktor yang tidak sering muncul dalam diskusi pelabelan lainnya. Dengan menyadari kebutuhan Anda akan label yang dapat dipindai, kuat dan luntur, Anda akan dapat membuat keputusan pelabelan botol yang lebih baik. Label yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam angka penjualan. Jangan mengabaikan aspek penting dari produk dan pemasarannya.
Previous
Next Post »