Perusahaan Offshoring Teratas India

Jika anda mencari game yang termudah untuk dimainkan sebaiknya anda baca game yang termudah untuk dimainkan untuk anda yang mencari game yang mudah semua ada disana lengkap. Berbagai informasi tentang game termudah ada semua disana.

Area spesialisasi utama dari konsultasi manajemen yang mapan yang diakui sebagai penyedia kualitas layanan India offshore perusahaan yang hemat biaya kemudian menjadi untuk mengatur, multi-tugas, menciptakan kembali dan merancang model bisnis yang disesuaikan untuk perusahaan yang berbasis di benua lain.

Ini dapat mencakup hanya bimbingan dan konsultasi dan kemudian langkah ke agen pihak ketiga lain, yang kemudian akan melakukan tugas terkait offshoring atau perusahaan offshoring India dapat memperluas batas sumber dayanya untuk mengakomodasi kehadiran tenaga kerja yang berdedikasi untuk melakukan berbagai tugas yang dialihdayakan untuk persyaratan biaya dan kualitas yang disepakati bersama.

Apa keuntungan utama dalam memilih perusahaan offshoring India?
Pada inti dari offshoring setiap proses atau kelompok proses yang penting atau bahkan non-inti tetapi penting tetap, adalah kenyataan bahwa biaya operasi bisnis yang lebih menarik, baik itu produksi, dukungan manufaktur atau pemasaran dll terkait dengan kelangsungan bisnis yang terjamin dan produktivitas, menawarkan pemilik bisnis margin operasi yang lebih baik.

Faktor-faktor penting dalam menentukan keputusan organisasi yang berbasis di lepas pantai untuk memanfaatkan tawaran jasa ahli yang sangat berkurang dan menggiurkan dari standar tertentu kadang-kadang kurang dari 50% dari biaya rumah yang digabungkan untuk membantu mempengaruhi keputusan dalam mendukung perusahaan offshoring top India. Persaingan yang ketat jika ditawarkan ke perusahaan offshoring paling top India oleh yang di Cina, Indonesia, Filipina atau Malaysia, tujuan-tujuan lain yang muncul untuk offshoring.

Sementara untuk industri berbasis IT, offshoring ke India dan negara-negara Asia lainnya didominasi oleh dolar dan pound mata uang yang lebih kuat, USP termasuk biaya yang lebih rendah dan kualitas yang dapat diprediksi yang konsisten dengan tingkat pengurangan yang lebih rendah daripada di luar negeri, para ahli merasa India memiliki keunggulan ekstra atas sebelumnya bernama negara Asia Selatan karena memiliki kumpulan orang-orang berbahasa Inggris yang lebih besar dan lebih kompeten yang mau melakukan pekerjaan kasar. Fakta ini dilaporkan dalam survei tahunan terbaru GSLI oleh perusahaan konsultan manajemen global, A.T. Kearney.

Untuk tetap up to date dengan berita industri terbaru tentang tren dalam outsourcing, mampir www.eupath.com - perusahaan offshoring terkemuka India!
Previous
Next Post »