Konsep Properti Virtual

Jika anda ingin tahu tentang remaja amerika masih berarti bisnis untuk anda yang ingin tahu bisnis remaja amerika ada semua disana. Semua yang dibahas disana tentang bisnis remaja amerika ada semua dibahas tuntas.

Properti Virtual - Ekonomi virtual (atau kadang-kadang ekonomi sintetis) adalah ekonomi yang muncul di dunia virtual yang terus-menerus, biasanya dalam konteks permainan Internet. Orang-orang memasuki ekonomi virtual ini secara rekreasi, bukan karena kebutuhan; namun, beberapa orang berinteraksi dengan mereka untuk keuntungan ekonomi "nyata".

Ada banyak bentuk properti virtual dari situs web, nama domain, skrip, ebooks, dan hampir semua jenis layanan pemasaran. Properti virtual seperti harga real estat online berfluktuasi pada basis harian. Properti virtual dapat membuat Anda banyak uang seperti di real estat dengan cara kurang dari investasi.

Biarkan saya membahas dasar-dasar, ada beberapa sumber utama properti virtual yang paling mudah ditemukan adalah situs web & nama domain. Ada yang lain seperti ebook, skrip, dan layanan pemasaran. Situs web dapat dibuat di malam hari sehingga mudah dilihat. Nama domain dapat dibeli oleh seribu dan dijual dengan cara yang sama jika Anda mau. Ebooks membutuhkan waktu lebih lama untuk dikembangkan tetapi dapat membuat Anda banyak uang. Skrip menjual seperti kue panas di internet; mereka adalah situs web yang menunggu untuk dipasang.

Apakah Properti Virtual sepadan dengan investasi? Anda dapat membeli situs web seharga $ 10.000 dan menghasilkan $ 500 per bulan atau Anda dapat menginvestasikan $ 100.000 di sebuah rumah untuk menyewanya seharga $ 500 per bulan. Apa yang lebih masuk akal bagi Anda? Saya telah melihat situs web dan nama domain dijual seharga ribuan dolar. Katakanlah saya menghabiskan $ 20 pada akun hosting baru, situs web dan nama domain.

Pada bulan pertama hanya menghasilkan $ 50 tetapi menerima 1500 pengunjung unik. Setiap pengunjung yang berhasil melewati halaman pertama bernilai $ 50, jadi katakanlah 500 pengunjung berhasil melewati halaman pertama Anda dapat menetapkan penjualan situs maksimum Anda seharga $ 25.000 yaitu bagaimana Anda menilai situs web dengan harga terbaik. Anda mungkin hanya akan mendapatkan $ 5000 atau kurang tetapi tetap bernilai 2 hari seminggu kerja selama satu bulan.

Saya telah menciptakan bisnis online yang telah meroket dan saya telah membuat uang saya bagaimana saya mencairkan uang? Ada sejumlah cara untuk mempersiapkan penjualan Virtual Propriety Anda mengumpulkan semua informasi penjualan properti virtual Anda, pengunjung, peringkat halaman dan sebagainya.

Kemudian tempatkan semua informasi Anda dalam direktori properti virtual dan duduk dan kumpulkan uang dari penjualan properti Anda. Bagaimana cara memilih direktori properti virtual yang tepat? Ini harus memiliki penilai domain profesional pada staf dan iklan biaya rendah yang ditampilkan dan standar untuk berada di direktori tergantung pada eksposur yang Anda inginkan. Semakin sedikit uang yang Anda gunakan untuk beriklan pada penjualan properti virtual Anda, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Berurusan dengan properti virtual dapat dengan mudah menjadi karier penuh waktu, seperti real estat, membeli dan menjual properti dengan investasi lebih sedikit. Kunci untuk membeli dan menjual properti virtual Anda adalah menemukan perusahaan yang berhubungan ketat dengan pasar properti virtual. Menggunakan pengetahuan untuk memahami kebutuhan Anda, memungkinkan Anda untuk mulai membeli dan menjual properti virtual Anda dengan mudah dan penuh percaya diri segera. Berapa nilai properti virtual Anda?
Previous
Next Post »