Repotnya Menyusui

Repotnya Menyusui | Bagi bunda yang baru pertama kali menyusi bayi tentu akan mengalami beberapa pengalaman yang tidak menyenangkan, beberapa hal tersebut dipaparkan pada tulisan berikut.

Betapa Repotnya Menyusui

Puting sakit

Banyak ibu mengeluh tentang lembut puting yang membuat menyusui menyakitkan dan membuat frustrasi. Di sana adalah berita baik meskipun, karena kebanyakan ibu tidak menderita selama itu. Puting akan tegar cepat dan membuat menyusui hampir tanpa rasa sakit. Bayi tidak benar diposisikan atau bayi yang menghisap benar-benar keras dapat membuat payudara sangat sakit.

repotnya menyusi

Repotnya menyusui pasti dialami oleh bunda yang pertama kali menyuusi bayi, tetapi selalu ada cara untuk mengatasinya.


Di bawah, adalah beberapa cara untuk meringankan ketidaknyamanan Anda:
1. Pastikan bayi Anda dalam yang benar posisi, karena bayi yang tidak pada posisi yang benar adalah nomor satu penyebab puting sakit.
2. Setelah Anda selesai makan, mengekspos payudara Anda ke udara dan mencoba untuk melindungi mereka dari pakaian dan iritasi lainnya.
3. Setelah menyusui, menerapkan beberapa ultra-dimurnikan, lanolin kelas medis, pastikan untuk menghindari jelly petroleum dan produk lainnya dengan minyak.
4. Pastikan untuk mencuci puting Anda dengan air dan tidak dengan sabun.
5. Banyak wanita menemukan teh celup berjalan di bawah dingin air untuk memberikan beberapa bantuan ketika ditempatkan pada puting.
6. Pastikan Anda bervariasi posisi Anda setiap kali dengan makan untuk memastikan bahwa daerah yang berbeda dari puting sedang dikompresi setiap kali.

Tersumbat saluran susu

Tersumbat saluran susu dapat diidentifikasi sebagai kecil, lembut merah benjolan pada jaringan payudara. Saluran tersumbat bisa menyebabkan susu untuk cadangan dan menyebabkan infeksi.  Cara terbaik untuk unclog saluran ini adalah untuk memastikan bahwa Anda telah dikosongkan selengkap mungkin. Anda harus menawarkan payudara tersumbat pertama pada waktu makan, kemudian membiarkan bayi mengosongkannya sebanyak mungkin. Jika susu tetap setelah makan, jumlah yang tersisa harus dihapus dengan tangan atau dengan pompa. Anda harus juga menjaga tekanan off saluran dengan memastikan Anda bra tidak terlalu ketat.

Infeksi payudara

Juga dikenal sebagai mastititis, infeksi payudara biasanya karena payudara yang kosong benar-benar keluar dari susu, kuman mendapatkan masuk ke susu ducts melalui retakan atau celah di puting, dan penurunan kekebalan di Ibu karena stres atau gizi yang tidak memadai. Gejala infeksi payudara termasuk sakit parah
atau nyeri, kekerasan payudara, kemerahan pada payudara, panas yang berasal dari daerah, bengkak, atau bahkan menggigil.

Pengobatan infeksi payudara meliputi istirahat, antibiotik, penghilang rasa sakit, meningkatkan asupan cairan,dan menerapkan panas. Banyak wanita akan berhenti menyusui selama infeksi, meskipun itu sebenarnya salah satu sesuatu yang harus dikerjakan. Dengan mengosongkan payudara, Anda akan benar-benar membantu untuk mencegah tersumbat saluran susu.

Jika rasa sakit begitu buruk Anda tidak bisa makan, cobalah menggunakan memompa sambil berbaring di bak air hangat dengan Anda payudara mengambang nyaman di dalam air. Anda harus juga memastikan bahwa pompa tidak listrik jika Anda berencana untuk menggunakannya di bak mandi. Anda harus selalu memastikan bahwa infeksi payudara diperlakukan segera dan sepenuhnya atau Anda mungkin risiko kemungkinan abses.

Abses sangat menyakitkan, yang melibatkan berdenyut dan pembengkakan. Anda akan juga mengalami pembengkakan, nyeri, dan panas di daerah abses. Jika infeksi berlangsung sejauh ini, dokter mungkin meresepkan obat dan bahkan operasi.

Kunjungi Mimikasi.com yang jual botol asip murah.
Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
Be Blogger
admin
13 September 2016 pukul 19.49 ×

Wah ini informasi yang sangat bagus untuk masyarakat, ada info di mana mencari guru privat les privat ke rumah di BSD?

Congrats bro Be Blogger you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar