Semangat untuk seni grafis

Baca juga artikel saya yang lain tentang helm, memakai satu bisa menyelamatkan kehidupan seseorang untuk anda yang mencari info tentang manfaat helm. Informasi tentang helm ada semua disana lengkap.

Banyak orang menyukai apa yang mereka lakukan. Saya ingin berbicara tentang semangat seni grafis. Orang-orang yang telah bekerja selama bertahun-tahun di industri percetakan, orang-orang yang memiliki prestasi profesional dalam seni grafis tentu menjadi terpesona oleh bidang ini.

Anda dapat merasakan bagaimana gairah menyelimuti Anda ketika Anda mulai menyukainya: bau tinta cetak, bau lem di mesin perekatan kotak lipat, suara silinder mesin cetak, suara pemotong mati.

Anda melihat penawaran untuk mesin cetak sheetfed dan Anda ingat bagaimana printer mengalahkan lembaran untuk mempersiapkan mereka untuk mencetak, bagaimana mereka menyesuaikan tinta dengan bantuan perangkat kontrol level tinta untuk unit tinta, bagaimana mereka memeriksa kerapatan warna raster.

Ketika seni grafis adalah hidup Anda, Anda dapat membaca salah satu dari banyak buku online yang berpikir bagaimana jadinya jika itu adalah buku cetak. Sampul akan dilaminasi, cerah atau matt, atau bisa dipoles UV. Anda akan merasakan bau perekat yang dihangatkan pada mesin perekatan dan lapisan belakang buku, Anda akan melihat bagaimana mesin lipat membawa lembar pencetakan besar ke format buku kecil, Anda akan merasakan bau cetak baru ketika Anda menelusuri sebuah buku yang baru saja dikeluarkan dari jalur produksi.

Anda pergi ke supermarket dan ketika Anda memasukkan produk ke keranjang belanja, Anda bersandar untuk membaca label toples. Anda perhatikan dengan teliti untuk melihat apakah itu hanya dicetak dengan warna proses: Cyan, Magenta, Kuning, Hitam dan Anda bertanya-tanya apakah itu dipernis atau tidak. Apakah itu cetak flexographic atau offset? Berapa banyak kelompok warna yang memiliki mesin cetak? Apakah tinta itu ekologis atau tidak?

Di pagi hari, Anda membeli koran untuk dibaca. Anda tenggelam dalam judul artikel, tetapi setelah beberapa halaman, jari-jari Anda menjadi hitam. Anda terpesona oleh aroma cetak baru, tetapi beberapa pertanyaan berputar di kepala Anda. Apa jenis tinta yang digunakan orang-orang yang mencetak koran? Apakah web press tipe coldset atau heatset?

Anda menerima tagihan telepon di rumah dan Anda melihat setiap kali betapa indahnya logo perusahaan telepon yang dicetak. Sungguh indah percetakannya! Apa kontribusi printer dan mesin untuk mencetak amplop? Label dicetak dengan sangat indah sehingga Anda lebih mudah mendapatkan nilai faktur dalam amplop meskipun cukup tinggi.

Ketika Anda membeli paket obat-obatan dari apotek Anda dapat melihat kertas logam yang diaplikasikan pada kotak dan Anda ingat peralatan yang melakukannya, Anda dapat mendengar suara yang dibuat oleh peralatan pemotong, Anda dapat melihat kotak-kotak pada pita di mesin perekatan.

Anda menerima majalah yang mengiklankan beberapa produk dengan harga promosi dan Anda melihat bahwa raster sedikit dimuat dan gambarnya tidak cukup jelas. Anda bertanya-tanya apakah itu karena pra-tekan ketika file diproses atau sesuatu terjadi di mesin cetak.

Semua ini berarti gairah, berkomitmen pada bidang percetakan. Anda mulai sangat menyukai industri percetakan sehingga Anda ingin berbagi perasaan dengan orang lain. Bagaimana Anda bisa melakukan ini lebih baik daripada melalui internet?

Bagaimana jika itu adalah dunia virtual, bagaimana jika Anda melihat gambar atau beberapa detail dari mesin cetak? Anda masih bisa merasakan bau tinta.
Previous
Next Post »