Perbedaan Pencetakan Brosur Warna

Jika anda ingin mengetahui manfaat dari praktek konsultasi sebaiknya anda baca bagaimana manfaat praktek konsultasi komputer untuk anda yang ingin mencari manfaat dari praktek konsultasi komputer semua ada disana lengkap.

Brosur biasanya digunakan oleh pemilik bisnis untuk selebaran pameran dagang, sebagai lembar informasi, atau pada dasarnya untuk mempromosikan produk dan layanan kepada klien target. Selain desain dan tata letak Anda, pencetakan brosur yang lebih efektif biasanya dilakukan dengan warna penuh.

Memilih warna pencetakan brosur yang paling sesuai meskipun memiliki efek yang signifikan tidak hanya untuk keseluruhan tampilan dan nuansa barang-barang promosi Anda, tetapi yang paling penting, untuk dampaknya terhadap calon pemirsa Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan warna, Anda perlu memahami beberapa hal tentang pilihan pencetakan warna Anda.

Pencetakan Brosur Warna Penuh
Pencetakan brosur warna penuh biasanya berarti pencetakan komersial empat warna standar dilakukan pada penekanan offset. Ini ditawarkan di hampir setiap perusahaan percetakan brosur.

Pada dasarnya, printer brosur menerapkan proses pembuatan 4 warna yang disebut CMYK (cyan, magenta, kuning, dan tinta hitam). CMYK digunakan untuk menciptakan nuansa warna yang biasa Anda lihat dalam brosur berwarna yang cemerlang dan penuh warna.

Namun demikian, apa yang Anda lihat di monitor komputer Anda kemungkinan besar adalah warna RGB (merah, hijau, dan biru) daripada CMYK, yang dapat menjadi warna yang sangat berbeda ketika Anda mencetaknya dari penekanan litograf offset. Nuansa warna tidak akan persis sama; perbedaannya akan berada di kalibrasi layar komputer Anda. Kebanyakan printer brosur membutuhkan teks dan gambar Anda di CMYK. Karena bagian ini paling rumit, ada program perangkat lunak yang dapat membantu Anda mengonversi teks atau gambar RGB ke CMYK, yang kemudian dapat Anda bawa ke percetakan brosur Anda.

Keuntungan dari memiliki proses pencetakan brosur empat warna, lebih berharga. Warna pada dasarnya dicampur dan dikendalikan oleh komputer untuk mengembangkan kualitas yang lebih konsisten dalam hasil akhirnya. Itulah mengapa pencetakan brosur offset warna penuh adalah pilihan paling populer untuk pemilik bisnis saat ini.

Warna Spot
Pencetakan brosur warna spot diterapkan ketika Anda memiliki satu atau dua proyek pencetakan warna. Apa yang dilakukan oleh percetakan brosur adalah mencampur tinta untuk memberi Anda kecocokan warna yang tepat setiap kali Anda membutuhkannya di seluruh proses pencetakan brosur Anda. Tinta campuran khusus disebut warna pantone. Logo sebagian besar dilakukan dalam warna spot.

Pencetakan brosur warna spot paling tepat ketika Anda harus memiliki kecocokan persis warna tertentu dengan desain brosur Anda dengan warna tersebut di mesin cetak offset.

Lebih banyak kiat -

Pencetakan brosur warna penuh meskipun perlu direncanakan dengan baik. Anda tidak hanya memutuskan untuk menggunakannya di proyek pencetakan brosur Anda hanya karena Anda suka atau bahwa pesaing Anda menggunakannya. Ketika Anda memutuskan untuk pergi untuk brosur penuh warna, ingatlah untuk mempertimbangkan semua hal mendasar, seperti:

- Di mana mengaplikasikan desain warna penuh? Agar lebih hemat biaya, gunakan penutup depan dan belakang.
- Pertimbangkan opsi lipat Anda. Apakah Anda ingin tri-lipat atau setengah kali lipat?
- Tentukan desain dan penampilan Anda secara keseluruhan.
- Pertimbangkan stok kertas Anda karena dapat berdampak besar pada reproduksi warna Anda.

Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah memahami warna Anda dan kapan menggunakannya. Ketika Anda berencana untuk menerapkan warna pada proyek pencetakan brosur Anda, pastikan untuk mempertimbangkan semua elemen Anda dan cobalah untuk memadukan warna Anda dengan mereka. Ingatlah bahwa elemen Anda plus warna Anda dapat menciptakan dampak besar pada bagaimana calon pembaca Anda akan menerima brosur cetak Anda. Gunakan warna Anda dengan bijak dan lihat bagaimana barang-barang pencetakan brosur Anda melakukan keajaiban untuk bisnis Anda.
Previous
Next Post »