Produk Orang Lain Bisa Membuat Anda Kaya

Meskipun ada keuntungan untuk menjual produk dan layanan milik Anda sendiri, ada juga kelemahannya. Misalnya, waktu dan investasi yang diperlukan untuk menghasilkan buku, penemuan, atau produk Anda sendiri dapat berarti penundaan yang lama dalam menerima laba dan arus kas penting untuk kelangsungan bisnis Anda.

Untuk alasan ini, Anda dapat memutuskan untuk menjual produk dan layanan orang lain, baik secara eksklusif, atau untuk melengkapi lini produk Anda sendiri.

Anda dapat menyimpan seluruh toko ritel dengan produk, membeli waralaba atau bisnis lainnya, atau memperoleh distributor atau dealer. Namun, ini bisa membutuhkan investasi keuangan yang besar.

Di sini, kemudian, hanya beberapa, cara murah untuk mendapatkan keuntungan dari menjual produk dan layanan orang lain.

1. Penjualan Komisi

Bertindak sebagai perwakilan penjualan atau agen perusahaan dan menjual produk atau layanan mereka untuk komisi persentase dari harga jual.

Banyak perusahaan di Internet yang menawarkan program afiliasi atau asosiasi yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan komisi yang menjual produk dan layanan mereka. Terkadang Anda bahkan dapat menghasilkan uang dari upaya afiliasi lain yang mendaftar melalui situs web Anda.

Jadi, tanpa memiliki produk sendiri, beberapa orang mendapatkan penghasilan mereka sendiri tetapi substansial dari program afiliasi.

2. Penjualan Konsinyasi

Anda dapat mengambil produk orang lain secara konsinyasi, membuat komisi Anda ketika Anda menjual barang. Banyak toko barang bekas, toko seni dan kerajinan, dan pengecer lainnya beroperasi dengan cara ini.

Anda juga dapat menjual produk orang lain melalui situs lelang internet seperti eBay atau Yahoo! Lelang.

3. Pengiriman Drop

Anda dapat membeli persediaan grosir dan mencoba menjualnya secara eceran, tetapi bagaimana jika itu tidak dijual? Bahkan jika Anda menjual, apakah Anda benar-benar ingin semua uang itu diikat dalam stok? Untuk alasan ini, banyak bisnis menggunakan pengiriman drop sebagai metode melakukan bisnis.

Baik dari rumah Anda, toko ritel, langsung dari situs web Anda atau melalui lelang online, Anda dapat mengatur untuk menjual barang sebelum Anda membelinya. Dengan cara itu Anda tidak memiliki investasi dalam persediaan dan tidak akan terjebak dengan saham yang tidak akan terjual.

Sebagai contoh, mari kita berasumsi bahwa Anda baru saja menjual produk ke pelanggan seharga $ 100,00 ditambah biaya pengiriman $ 15,00. Setelah menerima pembayaran pelanggan, Anda sekarang perlu mengirim e-mail atau faks pesanan Anda ke pemasok kapal drop Anda. Anda akan perlu membayar pemasok Anda biaya $ 50,00 ditambah $ 15,00 pengiriman, meninggalkan Anda laba kotor $ 50,00. Pemasok Anda sekarang akan mengirim produk ke pelanggan Anda.

4. Biaya Finders`s

Tahukah Anda bahwa Anda dapat memperoleh biaya hanya dengan memperkenalkan pembeli dan penjual?

Sebagai contoh, perusahaan pertambangan mungkin perlu membeli peralatan yang sulit diperoleh untuk operasi mereka. Anda bisa menegosiasikan biaya persentase finder`s untuk menemukan peralatan ini untuk mereka.

Sebaliknya, Anda juga dapat memperoleh biaya finder dari perusahaan yang mencoba menjual kelebihan mesin mereka tetapi kesulitan menemukan pembeli.

5. Usaha Patungan

Pengaturan usaha bersama bisa menguntungkan. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur untuk menampilkan produk orang lain di e-zine atau newsletter Anda dengan imbalan komisi, bahkan jika mereka tidak memiliki program afiliasi.

Daftar cara berbiaya rendah di atas untuk mendapatkan keuntungan dari produk dan layanan orang lain sama sekali tidak lengkap. Namun, tentu saja menggambarkan bahwa, dengan beberapa upaya, produk orang lain dapat membuat Anda kaya.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai publikasi anak-anak untuk anda yang belum tahu apa itu publikasi anak-anak. Berbagai macam info tentang publikasi anak-anak semua ada disana.
Previous
Next Post »