Bekerja di Pilihan Rumah

Jika anda mencari peluang usaha jualan jilbab anak sebaiknya anda cari informasinya di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang terbaik untuk anda yang ingin mulai jualan jilbab anak terbaik dengan terjangkau.

Jika Anda ingin bekerja di rumah, langkah pertama adalah memahami opsi yang tersedia untuk Anda.

Mari mulai dengan beberapa hal mendasar. Hanya ada dua hal yang dapat Anda lakukan di rumah, ya, hanya DUA.

Anda dapat melakukan telekomunikasi atau Anda dapat menjalankan bisnis. Itu saja, DUA.

Telecommuting - Ini berarti Anda telah dipekerjakan oleh perusahaan, dan perusahaan itu terbuka untuk Anda bekerja di rumah di mana saja dari beberapa jam seminggu, hingga penuh waktu. Beberapa orang akan bekerja pagi hari di kantor, sore hari di rumah. Siang hari di rumah, memungkinkan mereka untuk menjemput anak-anak mereka, mulai makan malam dll, semua sambil bekerja juga. Beberapa orang bekerja setiap hari di kantor. Ini memungkinkan mereka membawa pekerjaan, berhenti bekerja, tersedia untuk rapat, dll.
Anda adalah seorang karyawan. Anda dibayar per jam atau per minggu.

Kalimat yang paling sering saya tayangkan adalah "Saya ingin bekerja di rumah, jadi saya punya lebih banyak waktu bersama anak-anak saya". Temukan beberapa orang yang melakukan telecommuting. Anak-anak mereka berada di tempat penitipan anak, karena mereka perlu bekerja. Mereka juga berakhir di lebih dari 40 jam per minggu karena mereka ingin memastikan mereka menghabiskan 40 jam dan menebus perjalanan ke toko, perjalanan untuk menjemput anak-anak, dll.

Posisi telecommute sangat sulit ditemukan. Sebagian besar majikan tidak mau karyawannya bekerja tanpa pengawasan. Alasannya, lihat saja di kantor. Sungguh, berapa banyak karyawan yang memberikan pekerjaan mereka semua? Berapa banyak yang bekerja keras bahkan ketika bos sedang pergi? Berapa banyak yang datang beberapa menit lebih awal dan meninggalkan beberapa menit terlambat secara konsisten? Sekarang mari kita bandingkan dengan berapa banyak yang melakukan panggilan pribadi? Berapa banyak yang butuh beberapa menit tambahan untuk makan siang mereka? Berapa banyak yang berdiri di sekitar mesin air mengobrol? Berapa hari mimpi dan tidak menghasilkan sebanyak yang mereka bisa / seharusnya? Jadi, sebagian besar majikan tidak mau mengizinkan karyawan bekerja di rumah.

Sekali lagi, bicaralah kepada beberapa orang yang bekerja di rumah. Tanyakan kepada mereka, kosongkan apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan pekerjaan ini. Sebagian besar akan mengatakan kepada Anda bahwa mereka telah bekerja untuk waktu yang lama sebelum pengaturan ini. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka tahu pekerjaan mereka di dalam. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka bekerja lebih dari 40 jam per minggu. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka "kesepian" bekerja sendirian. Dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka sering pergi ke kantor.

Tidak ada buku perusahaan yang memungkinkan telecommuting. Saya telah melihat banyak iklan untuk orang-orang untuk membeli buku yang seharusnya berisi nama-nama perusahaan yang memungkinkan telecommuting. Pengusaha yang telah mengizinkan telecommuting, telah melakukannya dengan karyawan yang ada. Adikku telecommutes untuk HP. Tetapi dia memiliki gelar dalam bidang ilmu komputer. Dia telah memiliki banyak pelatihan perusahaan dan dia bekerja di sana selama 10 tahun. Jadi, menempatkan HP dalam sebuah buku dan memberi tahu Anda bahwa mereka menyewa telekomuter sangat menyesatkan, sebuah kebohongan luar dan dalam yang terburuk. Dan Anda harus membayar buku itu.

Bisnis - Untuk memulai, hanya ada DUA hal yang dapat Anda jual. Anda dapat menjual produk atau Anda dapat menjual layanan. Lihatlah sekeliling kota ANDA. Apa yang dijual oleh bisnis di kota ANDA? Mereka semua menjual produk atau layanan. Bisnis rumahan tidak akan berbeda, Anda akan menjual produk atau layanan. Jika Anda ingin menjual layanan, lihat ke dalam. Apa kemampuanmu? Apakah Anda mahir dengan pengolah kata? Jika demikian, Anda dapat mempertimbangkan menjual keterampilan pengolah kata Anda. Ingat, mahir berarti mendekati sempurna. Saya dapat menggunakan MS Word, tetapi saya tidak dapat menjualnya sebagai layanan.

Sudahkah Anda melakukan pembukuan atau penagihan sebelumnya? Jika demikian, ini lagi, adalah sesuatu yang dapat Anda jual sebagai layanan. Apakah anak-anakmu lebih tua, di sekolah sepanjang hari? Pertimbangkan layanan tugas. Heck, ada banyak hari aku merasa aku tinggal di mobilku LOL. Saya selalu memiliki buku dengan saya karena saya selamanya menunggu seseorang atau sesuatu. Lakukan pencarian web untuk layanan tugas dan lihat apa yang orang lain tawarkan dan berapa biayanya.

Apakah Anda seorang ahli mesin jahit? Jika demikian, tawarkan menjahit dan memperbaiki sebagai layanan. Saya hanya 5'2 "dan kedua anak saya berusia 5 '. Kami perlu semuanya diubah. Saya akan senang membawanya ke rumah seseorang dibandingkan harus pergi ke binatu, mengganti kamar mandi kecil yang menjijikkan, dll.

Lebih suka menjual produk? Anda memiliki beberapa pilihan, ya, hanya beberapa. Anda dapat membuat produk sendiri. Anda dapat membeli dari pedagang grosir, atau Anda dapat membeli dari perusahaan penjualan langsung. Itu saja, hanya beberapa pilihan itu.

Jika Anda ingin membuat produk, sekali lagi, lihat ke dalam. Hobi apa yang kamu miliki? Kerajinan apa yang bisa Anda buat? Beberapa orang menjual dijahit tangan atau barang-barang rajutan tangan. Beberapa menjual sabun dan losion buatan sendiri. Beberapa menjual perhiasan buatan sendiri. Apakah Anda dapat melakukan ini?

Anda dapat kontrak dengan grosir. Cari ________ grosir di mesin pencari. Yang kosong adalah untuk produk apa pun yang ingin Anda jual. Ada pedagang grosir hanya untuk segala hal yang bisa dibayangkan. Ingin kontrak dengan perusahaan penjualan langsung? Pergi ke www.dsa.org Mereka memiliki basis data yang besar dari anggota mereka. Anggota mereka beragam mulai dari perusahaan kosmetik, perusahaan mainan, hingga perusahaan pakaian dan segala sesuatu di antaranya. Anda tidak perlu membayar untuk mengakses database ini.

Sekarang untuk beberapa penipuan. Majelis rumah adalah penipuan. Ada pengecualian. Terkadang sebuah pabrik yang membuat barang akan beriklan untuk karyawan lokal. Anda akan pergi ke pabrik, mengisi aplikasi, bertemu dengan mereka, dan dipekerjakan. Tidak akan ada biaya. Anda akan berhenti dan mengambil produk jadi. Perakitan di pekerjaan rumahan yang ditemukan di internet adalah SCAMS. Tidak percaya padaku? Temukan saya hanya dua orang yang melakukan ini dan menghasilkan uang. Hanya dua. Dari mana saja di AS. Hanya dua ;)

Transkrip dan penagihan medis adalah area berikutnya di mana para seniman scam memangsa. Ini adalah profesi yang sah, namun untuk dapat dipekerjakan, Anda harus memiliki pendidikan. Kursus yang ditawarkan secara online mungkin atau mungkin tidak sah. Yang bisa saya katakan adalah mereka TIDAK menemukan pekerjaan Anda. Apa yang mereka lakukan adalah mengirim Anda daftar dari halaman kuning kota Anda, dengan nama dokter dan nomor telepon untuk Anda panggil. Jika Anda memiliki dokter pribadi, hubungi dia. Mintalah konsultasi. Bahkan jika $ 100 untuk konsultasi, itu $ 500 kurang dari perangkat lunak yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Tanyakan kepada dokter Anda tentang tagihan medisnya. Apakah mereka menggunakan seseorang di rumah? Apakah mereka akan mempekerjakan seseorang yang belum pernah bekerja di kantor sebelumnya? Lihat apa yang dikatakan dokter ANDA. Jika ini adalah karir yang ingin Anda kejar, hubungi perguruan tinggi junior setempat, perguruan tinggi perdagangan setempat, atau perguruan tinggi bisnis setempat.

Penipuan akhir yang ingin saya sebutkan adalah proses pesanan, dan entri data di rumah. Semua iklan untuk email dari rumah, proses pemesanan dari rumah, dll semuanya merupakan variasi dari penipuan yang sama. Anda membayar uang. Anda mendapatkan petunjuk untuk menempatkan iklan seperti yang Anda jawab. Anda kemudian menerima satu persen setiap kali Anda menipu orang berikutnya. Anda JENIS atau PROSES ORDER mereka. Bermain bagus dengan kata-kata ya? Jika faktanya, mengetik di rumah, berkumpul di rumah, memproses pesanan di rumah adalah sah, bukankah Anda pikir kami akan membaca lebih banyak tentang orang-orang yang berhasil melakukannya?

Jadi, sementara Anda memiliki banyak pilihan tentang apa yang ditawarkan kepada orang lain, ada banyak penipuan di luar sana yang menunggu untuk mengambil uang Anda.
Previous
Next Post »