Suku bunga hipotek memang bagus tetapi Anda masih perlu menelitinya

Jika Anda sedang mencari hipotek, harga terlihat sangat bagus. Tingkat hipotek tetap rata-rata 30 tahun telah jatuh lebih dari 40 basis poin dalam beberapa minggu terakhir. Pemerintah difokuskan untuk membantu bank-bank membiayai kembali klien-klien yang sudah ada yang memiliki rumah yang sebenarnya bernilai lebih rendah dari utang mereka. 

Intervensi pemerintah akan memungkinkan bank menurunkan suku bunganya pada hipotek baru, dan pemotongan suku bunga Federal Reserve lain dalam waktu dekat akan memungkinkan harga turun lebih jauh.

Jadi, harga menguntungkan untuk pembeli rumah baru, dan harus dikunci dengan hipotek suku bunga tetap jika memungkinkan. Suku bunga hipotek cenderung berfluktuasi dengan suku bunga pasar. Saat ini, Federal Reserve memangkas suku bunga untuk menstimulasi ekonomi miskin, tetapi suku bunga secara historis akan naik ketika ekonomi mulai naik lagi sebagai akibat dari suku bunga rendah.

Jika Anda memutuskan untuk memasuki tingkat hipotek yang dapat disesuaikan, tarif Anda mungkin lebih rendah daripada hipotek suku bunga tetap untuk beberapa tahun pertama dari pinjaman Anda, namun, suku bunga memiliki kemampuan untuk naik dengan meningkatnya suku bunga pasar. Tingkat hipotek yang dapat disesuaikan ini benar-benar bisa mendapatkan yang lebih baik dari pemilik rumah baru jika mereka tidak merencanakannya sesuai. KPR suku bunga tetap harus tetap sama selama masa pinjaman, tidak ada yang bisa menaikkan suku bunga.

Tingkat hipotik yang dapat disesuaikan itu menarik, karena mereka terkadang memungkinkan Anda membayar pembayaran bulanan yang lebih rendah dalam beberapa tahun pertama pinjaman. Dan, mereka sering dapat membiarkan Anda mengambil jumlah pinjaman yang lebih besar, yang bisa sangat menggoda, terutama jika Anda hanya perlu memiliki kolam renang di halaman belakang. 

Jika Anda memiliki tabungan besar, dan Anda pikir Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penurunan suku bunga di masa depan, maka tingkat penyesuaian saya menjadi pilihan yang baik untuk Anda dan keluarga Anda. ARM bisa sangat berbahaya bagi pemilik rumah rata-rata, jadi tahu apa yang Anda hadapi sebelum Anda menandatangani di telepon.

Dengan pinjaman suku bunga tetap jangka panjang, Anda bisa mendapatkan pembayaran hipotek bulanan yang cukup masuk akal. Banyak lembaga pinjaman memiliki jangka waktu pinjaman 40 tahun, yang akan menurunkan pembayaran pinjaman bulanan, dan membuat hidup lebih mudah. 

Meskipun pasar perumahan saat ini dapat menawarkan tingkat rendah pembeli rumah, lembaga pemberi pinjaman jauh lebih berhati-hati tentang siapa yang mereka pinjam setelah masalah pasar kredit baru-baru ini. Jika Anda adalah pembeli rumah pertama kali, Anda harus berusaha mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pemberi pinjaman pilihan Anda. 

Proses pra-persetujuan adalah ketika bank meneliti riwayat keuangan pelanggan untuk menentukan apakah mereka akan dapat melakukan pembayaran hipotek terjadwal di masa depan. Jika kesehatan keuangan Anda ditemukan dalam kondisi yang dapat diterima, bank akan memberi Anda formulir pra-persetujuan yang menyatakan seberapa besar pinjaman yang akan mereka berikan kepada Anda, dan dalam kondisi apa mereka akan memperpanjang kredit.

Penjual rumah dan agen real estat mereka ingin memiliki pembeli yang disetujui sebelumnya, karena mereka tahu mereka akan mampu mendapatkan pembiayaan yang mereka butuhkan. Mendapatkan pra-disetujui sangat penting di pasar saat ini, karena semua orang senewen tentang kelayakan kredit pembeli. Ada beberapa penawaran hebat di pasar saat ini, tetapi ketika penawaran dibuat, pembeli yang disetujui sebelumnya akan selalu menang.

Jika anda akan melihat tentang tanggunagan hipotek sebaiknya anda baca hak tanggungan hipotek untuk anda yang akan mencari tanggungan hipotek.
Previous
Next Post »