Proses Teknologi Analitis: Apa Artinya?

Proses Teknologi Analitis adalah sistem untuk merancang, menganalisis dan mengendalikan proses manufaktur melalui pengukuran tepat waktu selama pemrosesan. Dengan tujuan memastikan kualitas produk akhir, ia menganalisa bahan mentah dan dalam proses. PAT sekarang sedang ditempatkan di industri farmasi, di mana itu dilihat sebagai teknologi yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kesesuaian mereka dengan peraturan manufaktur. Penekanan pada PAT adalah pada proses manufaktur untuk meningkatkan premis dasar dari sistem kualitas obat saat ini, karena kualitas tidak dapat diuji ke dalam produk, itu harus built-in atau harus berdasarkan desain.

Food and Drag Administration (FDA) meluncurkan PTA pada tahun 2001 untuk mengurangi risiko membuat produk yang buruk. Dengan bantuan PAT, perusahaan farmasi sekarang lebih siap untuk meningkatkan efisiensi proses dan kualitas produk desain. PAT adalah metodologi yang konsisten dengan keyakinan FDA bahwa kualitas bukanlah masalah pengujian, tetapi salah satu perancangan. Kualitas dirancang menjadi produk, tidak diuji ke dalamnya.

PAT bukanlah produk atau layanan. Ini adalah konsep, prinsip kerja atau kerangka kerja untuk operasi, tergantung pada Anda untuk menerapkannya. Pasar PAT berkembang dan berkembang dengan cepat ketika perusahaan farmasi berusaha untuk menerapkan kerangka kerja yang ditetapkan oleh regulator. Anda dapat membeli alat dan teknologi yang membentuk kerangka kerja dan dapat membeli layanan dan kemampuan yang perlu Anda terapkan untuk analisis kualitatif.

Manfaat penerapan PAT-
1. Mengurangi biaya pemrosesan
2. Meningkatkan kualitas
3. Menyediakan keseragaman produk
4. Mengurangi waktu pergantian produk
5. Memenuhi semua jenis persyaratan peraturan.
6. Meningkatkan otomatisasi untuk meningkatkan keselamatan operator dan mengurangi kesalahan manusia.
7. Mencegah penolakan dan pemrosesan ulang.


Tujuan kerangka PAT adalah untuk merancang dan mengembangkan proses yang dipahami dengan baik yang secara konsisten akan memastikan kualitas yang telah ditentukan pada akhir proses manufaktur. Ketika semua sumber penting diidentifikasi dan dijelaskan dengan benar, maka suatu proses umumnya disebut dipahami dengan baik.


Jika anda ingin mencari cara untuk membuat laporan penghasilan sebaiknya anda lihat di pro forma laporan penghasilan untuk anda yang ingin membuat sebuah laporan penghasilan.
Previous
Next Post »