Cara Memulai LLC di Nevada

Mendaftarkan perusahaan terbatas di Nevada mudah. Ada beberapa proses dasar yang memenuhi syarat organisasi untuk status LLC. Setiap pembentukan Nevada LLC harus memuat artikel organisasi yang harus ditandatangani oleh setidaknya dua orang yang mengatur LLC. Artikel-artikel ini harus disampaikan, bersama dengan salinannya, kepada Sekretaris Negara Nevada, Korporasi Divisi, untuk pengarsipan. Hukum Nevada menyerukan dimasukkannya informasi tertentu dalam artikel.

Informasi ini untuk dimasukkan dalam artikel harus memasukkan beberapa hal. Item pertama yang diperlukan adalah nama bisnis. Nama yang dipilih harus memiliki 'Perusahaan Terbatas-Terbatas', 'Perusahaan Terbatas,' Perusahaan Terbatas, 'atau' Terbatas 'di bagian akhir. Selain itu, nama juga dapat berisi singkatan seperti 'Ltd.,' LLC, '' LC, '' LLC 'atau' LC. 'Selanjutnya, kata' perusahaan 'dapat disingkat menjadi' Co. 'Nama-nama yang dipilih juga harus dapat dibedakan secara jelas dari nama-nama perusahaan terbatas lainnya di Nevada. Selain itu, ada beberapa kewajiban lain yang harus ditaati dalam memilih nama. Rincian ini tersedia dengan agen layanan atau pemerintah Nevada.

Aplikasi Nevada LLC juga harus berisi nama dan alamat agen penghuni. Aplikasi juga harus membawa nama dan alamat masing-masing penyelenggara menandatangani artikel. Selanjutnya, aplikasi harus membawa detail seperti nama, alamat dan detail bisnis dari setiap manajer.

Setelah organisasi file untuk Nevada LLC bersama dengan semua artikel asli organisasi, sertifikat organisasi dikeluarkan oleh pemerintah negara bagian dan disampaikan bersama dengan salinan sesuai dengan perwakilan LLC. Artikel orisinal organisasi diajukan ke Sekretaris Negara, bersama dengan informasi seperti bulan, hari dan tahun pengarsipan.

Formasi Nevada LLC juga mengharuskan pelamar untuk memasukkan beberapa dokumen lain seperti Perjanjian Pengoperasian, anggota minimal 5 yang terbukti, dan kepatuhan terhadap aturan pengunduran diri keanggotaan dan kekhususan mode kontribusi anggota.

jika anda ingin memulai bisnis sebaiknya anda pertimbangkan kebersihan bisa anda baca bagaimana memulai bisnis kebersihan anda sendiri untuk info anda sebelum memulai bisnis.
Previous
Next Post »