Bagaimana Membawa Orisinalitas ke Ide Bisnis Anda

Jika Anda tenggelam dalam dunia pemasaran internet, Anda mungkin pernah mendengar banyak saran: tidak menemukan kembali roda, mengikuti kesuksesan seseorang. Tetapi hanya menyalin ide bisnis adalah ceroboh dan mungkin tidak memberi Anda hasil yang Anda impikan, hanya karena telah dilakukan dengan cara itu. Jadi, bagaimana Anda bisa menambahkan sentuhan zesty ke ide bisnis Anda?

Banyak orang menggunakan teknik brainstorming yang sangat baik. Anda cukup menuliskan, tanpa mengedit, semua ide bisnis yang dapat Anda pikirkan. Ingat, Anda tidak boleh menilai ide apa pun saat ini.

Tempat terbaik untuk memulai, tentu saja, adalah memikirkan ide-ide bisnis yang berkaitan dengan minat dan minat Anda, hal-hal yang Anda tahu cukup banyak tentang atau bersemangat untuk belajar lebih banyak. Apa pun dapat bekerja: perawatan hewan peliharaan, model pesawat terbang, aksesoris mobil, dekorasi rumah, merajut ...

Tetapi mengidentifikasi gairah dan minat Anda hanyalah langkah pertama menuju ide bisnis yang hebat. Mari kita hadapi itu, banyak orang memiliki kucing, misalnya dan belajar tentang makanan terbaik untuk kucing mereka atau semua tentang produk terbaik untuk menghilangkan tics. Jadi bagaimana Anda bisa muncul dengan ide bisnis orisinal tentang topik yang begitu populer?

Untuk ide bisnis pertama Anda, cobalah untuk tetap dengan hal-hal yang Anda alami. Apakah Anda memiliki tip khusus untuk dibagikan dengan orang lain? Sesuatu yang Anda pelajari saat mencoba sesuatu yang baru? Adakah pengalaman hidup yang dapat Anda gambarkan secara mendetail dan melaluinya membantu orang lain yang mengalami pengalaman yang sama juga?

Intinya adalah bahwa Anda akan selalu memiliki twist asli untuk ide bisnis dasar Anda, karena tidak ada yang telah melalui pengalaman apa pun dengan cara yang Anda lakukan, dengan emosi dan pelajaran yang sama, kesimpulan dan pemikiran ...

Anda akan selalu memiliki sesuatu yang berbeda dan unik untuk dikatakan tentang sesuatu yang umum, beberapa perubahan kecil untuk ditawarkan ke sistem yang sudah ada, perspektif pribadi pada hal-hal yang memberi Anda sesuatu untuk ditawarkan. Di situlah letak bank pribadi Anda ide bisnis.

Ide bisnis orisinal pertama dapat membantu Anda menetapkan diri Anda sebagai nama merek di bidang yang Anda minati. Tapi bagaimana dengan topik lain? Bagaimana dengan ide bisnis Anda selanjutnya?

Lanjutkan untuk bertukar pikiran, menggunakan asosiasi dan pertanyaan. Asosiasi dapat membantu Anda mengidentifikasi pasar yang lebih kecil, ide yang berbeda untuk melengkapi produk, seperti serangkaian buku atau serangkaian program, membuat situs web terkait, dan lebih banyak lagi di luar itu. Langit adalah batasnya, polos dan sederhana!

Pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada diri sendiri tentang ide bisnis, misalnya: apakah produk semacam itu sudah ada? Bisakah saya memperbaiki ide yang sama? Apakah ada kekhawatiran orang yang berbagi minat saya yang belum diurus? Bisakah saya memberikan solusi sederhana untuk masalah sederhana?

Ingat, seseorang mungkin telah datang dengan ide bisnis yang Anda minati, tetapi Anda selalu dapat mencari sentuhan pribadi Anda sendiri untuk menambahkan dan membuatnya unik milik Anda.

Brainstorming adalah kunci bagi pikiran itu dari ide-ide bisnis yang kita masing-masing miliki. Anda dapat melakukan brainstorming di mana-mana, di meja Anda, atau di restoran. Yang Anda butuhkan hanyalah selembar kertas atau file terbuka. Kebanyakan orang lebih suka damai dan tenang untuk latihan ini.

Anda dapat menulis kata-kata tunggal atau kalimat lengkap, menggambar gambar yang berhubungan dengan ide-ide bisnis Anda atau teknik lain yang akan menjaga ide ini jelas nanti ketika Anda memeriksanya. Biarkan otak Anda berlari, jangan menahan diri.

Ketika Anda selesai, Anda akan terkejut melihat betapa banyak ide bisnis baru dan unik yang dapat Anda kumpulkan dari daftar ini. Cukup tambahkan sentuhan pribadi Anda dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memenuhi impian Anda.

Jika anda yang suka pada superbowl, dan ingin bertaruh anda harus membaca cara bertaruh pada superbowl banyak berbagai cara agar anda dapat bertaruh. Bertaruh superbowl akan menjadikan anda akan lebih baik.
Previous
Next Post »